TUTORIAL basic mendapatkan Rp. Milyaran / bulan. Cara kerja otak bukan kerja otot.

TIPS ONLINE Tulisan ini saya buat karna melihat salah satu teman publisher yg di operasi karna kelelahan mencari duit di internet . maka saya tergerak utk sedikit membantu pencerahan kamu yang "mungkin" bernasib sama.

teman saya itu bekerja pagi - malam depan komputer dgn asap rokok yg ngebul di ruang kamar tertutup. DAN HANYA MENDAPATKAN PENGHASILAN +- 5 JUTA / BLN, TIDAK SEBANDING DGN KERJA KERASNYA. *Al-fatihah doa utk beliau


---------------------------------------------------------------------



TULISAN INI GRATIS, TIDAK MENGANDUNG MAKSUD TERSELUBUNG MENCARI DUIT DGN MEMBUAT EBOOK NANTINYA, ATAU ADA YANG MINTA PRIVATE LEWAT PM. SAMA SEKALI TIDAK !!


(bukan sombong) SAYA BUKAN PARA MASTER YG BUAT TUTORIAL TAPI UJUNG2NYA DISURUH BELI EBOOK !!


---------------------------------------------------------------------



sejak dulu saya selalu memakai trik sederhana, karna saya orang yg gak mau ribet dan mau langsung cepat dapat hasil! 



1. pastinya harus ada website, hosting, aplikasi, disini saya lebih prefer pakai wordpress dan vbulletin (bebas). buat target website kamu minimal alexa 100k. jika tidak ada modal, pakai cara membangun content link dgn blogspot / wordpress.com . dgn cara create - remove blog hingga alexa 100k, lalu berhenti. pengalaman saya saat traffik naik, tp msh pakai content link abal2, google akan kick website kita dari search engine. Cara ini hingga sekarang masih saya pakai. Inti dari publisher adalah traffik bukan seo, saya sendiri mencari duit bukan seo. cari apapun hal yg mendapatkan traffik termasuk sosial media.


2. ( bagi yg pny modal, kalo yg gak pny modal pakai cara nomor 1 ) bisa masang adwords / FB ads, tentu lbh cepat lagi, saya lebih prefer pakai adwords. (nanti akan saya sharing cara di terima google adwords APAPUN JENIS WEBnya, WALAUPUN melanggar TOS adwords. perbandingan keuntungannya tidak menentu. saya selalu pakai adwords dgn modal Rp. 30 juta - Rp. 50 juta / bulan, dgn maksud google tidak menendang web saya dari search engine. namun sebanding dgn hasil yg saya dapat dari (adsense, lijit, valueclickmedia, viglink, kontera, amazon, coxds, contextweb, burstmedia, glam) *akan saya bahas next


3. Internet menggunakan HTTP/s Reader, termasuk google, dimana mendeteksi asal darimana kamu datang, mau ngapain sebelumnya, serta lokasi. contoh tamper data aplikasi mendeteksi http. Dari data yang terkirim ke server akan dibaca menurut tujuan dan location user. Jangan heran saat melihat blog bule yg alexanya cuman 100k, tapi penghasilan bisa $ 1000 USD+ padahal blognya cmn ada sedikit post saja, jauh lbh besar dari blog orang indonesia yg pakai bahasa inggris KONTEN ASLI bukan copas. solusinya bisa menggunakan double VPS dan VPN US. dan ini jg mempengaruhi dmn google akan menempatkan website kita.

seperti kamu jual produk apple di indonesia, org akan sempat mikir, ini asli atau gak. tapi saat kamu beli di apple store amerika pasti yakin 100% asli plus bangga.

---------------------------------------------------------------------



karena keterbatasan tempat, saya tampilkan beberapa penghasilan saya hasil memakai cara sederhana selama ini:



pembayaran memakai : 

- Paypal
- ACH : PAYONEER 


viglink :

hasil viglink bhw queen

kontera



lijit

google adsense

google adsense


Q & A



Q : Pakai niche apa yg bagus

A : pakai niche yg bisa copas, saya kasih contoh : 
- Website lirik musik ( gak mungkin lirik musik di web 1 dan yg lain berbeda )
- Profil pemain basket, sepakbola, artis ( gak mungkin profil berbeda alamat, prestasi dan ttl misalnya)
- Website musik dan film ( gak mungkin judul musik dan film beda2 tapi isi sama)
- Website game gratis (sangat mudah untuk di naikkan)
- silahkan tambahkan sendiri, kamu pasti paham

A : (artikel) 
- jika forum konsekuensinya harus pinter komunikas bahas inggris dengan user yg bertanya atau ngobrol di forum (cari alumni sastra inggris)
- jika tidak menguasai, bisa membangun forum game yg disukai, karna bahasan game hanya seputar patch, how to, crack, serial, game video
- jika ingin buat blog bahasa inggris, di awal bangun dengan kata kunci yg bernilai seperti insurance, law firm, author.



Q : Cara gunakan VPN dan VPS US .


A : ( VPN ) kalau gak bisa setting sendiri bisa yg langsung saja.
http://www.webhostingtalk.com/showthread.php?t=992969

forum yg sering saya kunjungi mengenai domain dan hosting webhostingtalk.com

- ( tidak punya modal ) , ada banyak yg sharing VPN trial gratis
- ( ada modal) Setting manual VPN bisa gunakan windows, (contoh yg pakai windows 7 ) , klik control panel - network and internet - network and sharing center - set up a new connection or network - connect to a workplace - next - create a new connection - use my internet connection ( VPN ) - internet adress dll isi sesuai yg ada saat beli.

- dan juga di setting manual VPN di VPS Windows 

A : ( VPS ) kalo gak bisa setting sendiri bisa yg langsung saja.

- ( tidak punya modal ) , ada banyak yg sharing VPS trial gratis
- ( ada modal) pertama setting wordpress / vbulletin di VPS , bagi yg gak paham saya sarankan utk setting di bantu penjual. liat di forum kaskus.co.id ada bnyk yg bisa
- kedua post menggunakan VPS windows.

A : (linux atau windows) sangat fleksibel, seperti pilih blogger.com atau wordpress.com

Q : tentang Blogspot / wordpress.com

caranya : ads.id/forums/showthread.php/191062-TUTORIAL-basic-mendapatkan-Rp-Milyaran-bulan-Cara-kerja-otak-bukan-kerja-otot?p=2500471#post2500471

A : (utk yg tidak punya modal ) buat 20 gmail - 20 blogspot ( cara buat gmail tanpa verifikasi no hp, saya biasa pakai VPN US / kalau gak bisa, nanti saya sharing cara dapatkan no telp us virtual ). 
A : (utk yg punya modal ) saya sarankan jika website sudah alexa 100k, tapi jika mau gunakan iklan langsung, bebas (menurut pengalaman saya akan rugi banyak). atau bisa gunakan apapun jika kamu punya cara sendiri asalkan itu traffik murni dari google search.
A : (posting dan artikel ) posting sesuai judul kata kunci yg di tembak, panjang artikel sekiranya tidak seperti iklan baris 200 karakter kira2 (krn saya gak pernah itung brp karakter, saya hny perkiraan). lalu buat isi konten ada kata kunci yg di link ke kata kunci website utama.
A : (apakah kuat BL blogspot) Tidak!, google akan anggap spam, utk itu harus di remove
A : (judul dan artikel) judul sama seperti kata kunci utama, isi berbeda dan berikan link ke artikel website utama
A : (kata kunci bisa di bidik lagi atau tidak) bisa, saat traffik sudah kencang 100k alexa dan sudah pasang adwords, google akan meletakkan artikel kamu di halaman depan karna kamu bayar iklan.
A : (jumlah dan link) mengenai knp hrs segitu, itu yg saya tau, karna pernah saya mencoba menggunakan 10, tp lama naik. dan link bisa langsung menuju artikel website utama.
A : (bisa pakai domain beli tidak) bisa kalau pny modal, contoh seorang bule yg punya 600+ domain yg mirip, http://www.tvs-dream-on.com/ , tvs-drive.com , tvs-friends.com, dll.


Q : HTTP / HTTPs

A : (apa itu) semua aktivitas di dunia internet tersimpan di server, begitu juga google. saat beralih pindah dari website 1 ke yg lain, HTTP membaca semua aktivitas kamu yg lalu di kirim ke server website bersangkutan. 
A : (pengaruhnya) google akan OTOMATIS secara system menempatan dimana layaknya website kamu berada, apakah untuk pembaca orang barat, atau untuk kalangan orang indonesia yg paham bahasa inggris.


Q : Google Adwords

A : (cara pasang agar di terima WALAUPUN melanggar TOS ) dengan memakai virtual credit card dan VPN US, saat setting pertama kali, pilih budget antara $ 10 USD - $ 20 USD, dan biarkan adwords otomatis memasang tarif sendiri per-kata-kunci. Pilih iklan tampil di search engine. dan pilih semua pilihan yg di rekomended adwords.
A : (pakai cc indonesia bisa tdk) saya sendiri pernah beberapa kali dan gagal / di tolak karna melanggar TOS adwords, lalu saya temukan solusinya di atas.
A : (pasang adwords dan adsense bersamaan bisa tidak) SANGAT BISA SEKALI, caranya seperti yg diatas. usahakan adwords mempunyai quality score yg tinggi, syukur 10/10 agar biaya murah dan traffik banyak. saat traffik banyak, adsense akan bernilai tinggi. (seperti bisnis)
A : (website copas / copy paste apakah bisa di pasang adwords) SANGAT BISA SEKALI, caranya seperti yg di atas.


Q : Modal dan Pemasukan

A : (berapa perbandingannya) advertisement internet inti utamanya adalah traffik dan brand. untuk modal saya keluarkan Rp. 30 - 50 juta / bulan . 
A : (apakah ini jualan produk?) bukan. saya bukan jualan produk, tapi "menjual" traffik yg datang sehingga nilai iklan yg saya pasang menjadi tinggi. Jika jual produk ada hitungan uang masuk di kurangin modal produk, kalau traffik hanya membebankan pada google dan visitor yg datang kembali.


Q : Traffic

A : (bisa pakai jasa turunkan alexa) asalkan dia mendatangkan traffik menggunakan google search tidak masalah. karna yg saya cari hanya traffik murni sehingga adsensenya bernilai tinggi.


Q : Artikel

A : (beli atau buat sendiri) artikel saya buat sendiri dan di bantu juga saudara yg pinter bahasa inggris (fakultas sastra ). jika kamu tidak bisa bhs inggris dan punya modal silahkan beli.
tapi saya lebih prefer buat website yg bisa copas (sudah saya jabarkan di atas)

Q : pembayaran , banned adsense dan adsense
A : (pembayaran) menggunakan ach - us melalui payoneer http://community.payoneer.com/index.php?/topic/15782-google-adsense-to-payoneer
A : (apakah rawan banned adsense) tidak, dengan cara setting adwords seperti di atas
A : (adsense alamat indonesia dan us pengaruh tidak) tidak. karna google adsense jg menerapkan sistem adsense agency.


Q : domain register

A : (dmn belinya) saya rekomen di GoAyah dan HostBuaya
A : (pengaruhnya) ya, kaitannya dgn lokasi server, vps dan vpn. whois tidak berpengaruh, karna masuk kedalam server billing.


Q: cara mendapatkan nomor telp us, seakan2 ada di amerika

A : menggunakan skype dan google voice, jika untk pertama kali VPN trnyata di blok, bisa PM saya utk verifikasi dgn nomor telp US yg saya punya (pagi). 


Q: capek, ribet, susah

A : (capek gunakan 20 blogspot) bagi saya tidak, karna itu cara cepat ada di halaman pertama google.
A : (butuh brp jam / hari kerja) saya hanya butuh 30 menit untuk artikel dan blogspot. karna saya hanya butuh 5 blogspot saja.
A : (kalau sudah 100k alexa lalu bagaimana) cukup gunakan 5 blogspot saja jika sudah 100k alexa

445 Responses to "TUTORIAL basic mendapatkan Rp. Milyaran / bulan. Cara kerja otak bukan kerja otot."

  1. Mastah bagi ilmu lagi. Tapi saya kurang paham, maklum nubie. Tolong penjelasannya pakai bahasa yang lebih simpel dong mastah. Saya cari $1k - 2k /month sepertinya sudah empot2an. Baru ini liat SS adsense sampe $69k /month. Hebat!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah keren nih, saya suka sama pendekatan online bisnisnya, agak berbeda dengan yg lain..
      semoga bisa lebih dipaparkan & perjelas lagi agar bisa lebih mudah dipahami & diaplikasikan oleh yg lainnya..
      Thanks masgan.

      Delete
    2. wah ,om palembang.yang dulu sering sharing ilmunya mantaf.
      kemana aja om ,turun gunung bawa ilmu baru,
      mantaf om palembang,
      lanjutkan om..

      Delete
    3. wah earning segitu,
      boleh nnih ngumpulin newbie di forum ini yg serius terus diajarin dan sekalian dimodalin
      10-20 newbie jadilah

      Delete
    4. cara nomor 1 pernah saya jabarkan 2 tahun lalu, tapi byk yg skeptis dan kembali pada cara ALA master ebook yg di jual. kerja pagi - malam, belajar seo bertahun2, sakit2an, dan cuman dapat penghasilan sedikit. it's ur choice.

      saya jabarkan lagi, cara nomor 1 hakikatnya saya temukan untuk memenangkan lomba seo dulu wkt rame2nya lomba seo disana sini, dimana tiba2 website kita bisa nomor 1 satu hari sebelum pengumuman dan membuat shock para lawan.

      - buat pasukan blogspot , dengan kata kunci yg ingin di tembak, contoh jika kamu mau nembak kata kunci "indonesia raya" , maka pertama liat brp kompetitor yg ada. jika terlalu banyak perpanjang kata kunci sehingga kata kunci tetap mengacu pada kata kunci pertama. contoh jadi "menyanyi lagu indonesia raya di jakarta selatan". dalam kasus ini kita hanya menjaring traffik bukan seo. semakin banyak traffik maka semakin kecil alexa.

      - contoh diatas, maka saya akan membuat blogspot baru dengan nama : nyanyi-lagu-indonesia-raya.blogspot.com , dan saya isi konten ASAL tapi ASLI lalu membuat backlink menuju website utama.

      - biarkan selama 3 hari dan lihat hasilnya, secara ajaib website kamu akan berada di halaman pertama, namun tidak akan bertahan lama - paling lama seminggu. remove blogspot itu setelah satu hari di halaman utama.
      - untuk website baru saya sarankan pakai 20 blogspot gratis yg mengacu pada kata kunci di website utama.
      - untuk website yg sudah punya alexa 100k saya sarankan pakai 5 blogspot saja, dan mainkan adwords , liat hasilnya website kan berada di halaman pertama.
      - hakikatnya jika website bahasa inggris yg di bangun dari awal dan google mendeteksi HTTP berasal dari negara legal, maka earning akan meningkat drastis.

      Contoh seorang bule amerika yg punya forum dan alexanya baru 100k, dia bisa menghasilkan $ 1000 usd ++ bahkan ada yg tembus $ 5000 USD, seorang indonesia yg punya forum bahas inggris dan alexanya jga 100k , dia SANGAT SULIT bisa menghasilkan $ 1000 usd, kecuali dia gambling dgn pertaruhkan adwords dan setting ke visitor us / kanada. tapi resiko rugi sangat besar.

      Penghasilan seorang bule yg punya alexa setara kaskus antara 300 - 500 , dia bisa menghasilkan hingga Rp. 50 milyar / bulan, belum termasuk partner branding yg ikut investasi atau produk yang dia jual.

      clear?

      Delete
  2. ane kurang mengerti, ini monetizenya dengan campuran adsense + jualan produk? lalu


    ini maksudnya gimana gan? mohon penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. lihat ini.

      http://en.wikipedia.org/wiki/Hypertext_Transfer_Protocol


      itu bukan secara langsung jual produk, seperti VigLink itu jual produk tapi saya menggunakan insert link .
      kecuali lijit, google adsense , ada yg jual produk, ada yg formalitas.

      Delete
  3. WOW DOLLARNYA DIKIT AMAT
    tipsnya masih simpel gan, ada bagian yg ane g mudeng misal "dgn cara create - remove blog hingga alexa 100k, lalu berhenti"
    maksudnya bkin dummy trus dihapus kah? bisa langsingin alexa kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip mantap
      berarti jika kita ingin build blog bule, pertama build harus make vpn us y gan? termasuk bkin pasukannya jg pke vpn us?

      Delete
    2. yup, VPN US yg dipasang secara manual melalui cpanel bukan software, lalu build memakai VPS. (banyak yg sharing gratis jika tidak pny modal)

      Delete
    3. dari semua member yg baca trit ini, saya yakin ga semua mau baca dari page 1 sampe last page
      buat mastah TS mgkn pertanyaan2 yg udah berhasil dijawab bisa ditaruh di page 1 aja

      Delete
    4. ya mastah, nanti coba saya rangkum kalau ada waktu lagi.

      Delete
  4. sungguh super simple namun mempunyai nilai emas yg begitu tinggi
    walau banyak yg belum 'nggeh', namun dari sedikit kalimat diatas sudah 'mewakilkan' konten apa dan bagaimana yang harus dibuat

    thanks mastah atas sharenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukur, saya sendiri lebih fokus mikirin traffik daripada pusing mikirin Plugin A B C D yg harus di pasang. yg terpenting apapun traffik jika melangar TOS google maka obatnya cuman satu : pasang iklan adwords (saya jelaskan nanti cara pasang adwords diterima google walaupun isi website hasil copas sekalipun)

      Delete
  5. Mantap nih om palembang...akhirnya turun gunung lagi...

    Ane merindukan ilmu-ilmu baru dari ente om...

    Salam super...wkwkwkwkkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. om...blog yang ente kelola dan menghasilkan earning sebanyak itu, apakah web berita (terus menerus update) atau niche blog. Asumsi ane kalo maen blogspot link sesuai arahan om untuk meningkatkan serp akan berlaku buat web yang update konten secara rutin. Jadi saat ada "hot news" tinggal buat artikel di web utama trus dikasih backlink dari blogspot or wordpress, selang berapa lama kemudian link kita hapus.

      Namun kalo kita main niche site, kayaknya kita butuh backlink yang permanen (long term) agar rankingnya bagus.

      Demikian analisa ane...CMIIW

      Delete
    2. - ada website berita yg niche seperti berita2 law firm , website profile pemain basket, game (ini lebih besar hasilnya).

      - saya baru update konten kalau alexa sudah 100k, kalau belum saya memainkan kata kunci penting yg datangkan traffik dulu ketimbang mikirin harus update banyak.

      - pilih niche konten yg bisa update jadi saat traffik naik 100k , bisa mainkan adwords

      - "hot news" jgn melawan kata kunci dgn kompetitor web besar, karna mereka sudah pakai adwords, pasti, facebook saja sudah sebesar itu masih pakai adwords. perpanjang kata kunci.

      Delete
    3. Om...kalo niche site apakah backlink temporer dengan blogspot or wordpress masih diperlukan? atau justru harus pakai backlink permanent?

      Delete
    4. sama seperti pertanyaan di atas, coba di baca. blogspot tidak akan membuat website kamu jd kuat, karna itu spam kecuali kamu sanggup kelola. saya sendiri gak pernah pusingin backlink permanen, yg saya fokus hny traffik .

      Delete
  6. mau tanya mastah...
    1. terkait quote yang berwarna biru, berarti setelah berada di halaman pertama, terus blogspot kita remove, apakah blog kita akan terus bertahan di halaman pertama? Kalo sudah turun lagi solusinya bagaimana?
    2. Apakah cara itu hanya menggunakan blogspot atau bisa wordpress dot com?

    terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. tidak . karna google akan anggap spam. utk yg punya modal bisa perkuat pakai adwords, tapi kalau yg gak pny modal, harus rela untuk di tendang. tapi intinya kita sudah mendapatkan traffik dari kata kunci tersebut dan advertiser akan membayar tinggi dari traffik murni dari google.

      2. kalau mampu beli domain banyak silahkan, bule2 banyak menggunakan cara membeli domain yg mirip dgn nama domain utama, contoh web utama : fitness-gym.com , maka dia beli : fit-gym.com, fitness-all-gym.com . dengan menggunakan .htaccess yg mengarah ke web utama.

      Delete
    2. makasih mastah....
      Nunggu pencerahan selanjutnya :

      pasang iklan adwords (saya jelaskan nanti cara pasang adwords diterima google walaupun isi website hasil copas sekalipun)

      Delete
    3. simpel. cara pasang iklan adwords agar di terima walau melangar TOS dgn cara memasang budget $ 10 - $ 20 usd / day , pengalaman saya selalu pasang $ 20 usd, apapun websitenya pasti di terima, 1000% work, sederhana tp berhasil. dengan pakai virtual credit card. dan menggunakan VPN us, walaupun website yg akan di iklankan berbahasa indonesia.

      jika sudah berjalan 2 hari, baru budget di naikan $ 50 usd, biasanya saya baru bisa memasang budget $ 5000 USD setelah 1 minggu. karna ada beberapa TOS yg saya sadari ada di adwords.

      Delete
  7. WalllAaaahhh, ini mah cari sensasi doang biar dikerubutin. gk jelas, targetnya apa sih, nyari dollar oke SS oke, tapi caranya?

    Masa kejar alexa langsing, pake adwords sampe berlapis K

    Udahlah, sudah capek, penat, mata lelah habis posting, jangan kerjain kita lahhhh. Okeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah di jelaskan di atas, mau ikut silahkan, tidak gak masalah.

      sekali lagi saya hny menulis setelah melihat teman yg cari duit di internet sakit2an dan hny dapat penghasilan sedikit

      Delete
    2. Iyaa maksud saya, caranya diperjelas, jangan nebar manis doang. Caranya, misalnya siapin ini, siapin ini, setelah tercapai ini, lalu begini, bayar gini, bayar itu, tidur, tunggu kaya... Itu yg saya maksu brooo

      O yah, ikut kemana sih ?

      Delete
    3. lihat di halaman 2, kalau ada yg tidak jelas, bold, quote, tanya dan akan saya jelaskan.

      Delete
    4. Maaf ni gan yah? Yg kita mau lakukan apa sih? Kejar trafik, dg alexa di bawah 100k itu yg sy tangkap. Buat cepot dg KW mirip, 20 lalu hapus. Emang ini gk pake keringat apa, dg konten asal, tapi asli.

      Atau iklan adwords, 20$ per day... Hay hay hay, emang yg kita dapatkan hari ini dah sampai 20 per day, mau dapat uang tuk iklan dr mana?

      Usaha butuh modal, its oke. Nah yah diiklankan apa, web atau produk. Web, untuk apa? Produk, produk apa. Jangan muter2 brooo

      Delete
    5. -itu cara yg saya lakukan dari awal sampai sekarang , kalau kamu tidak sependapat dan ada cara lain yg lebih besar hasilnya silahkan. saya tidak maksa.

      -iklan di pasang saat traffik sudah 100k , sekali lagi itu cara saya, agar aman di google search. (cara pasangnya baca di atas), modal saya dapat sejak awal bangun website hingga alexa 100k, sudah dpt penghasilan dari affiliate / adsense, karna traffik murni dari google di bayar mahal.

      -apapun yg kamu sukai, kalau tertarik buat website produk tidak masalah.

      Delete
    6. Ini dia masalahnya, mau capai 100K itu harus pake otot juga. Di sini sy bingung, dr judul dan pembukaan trit ini mengabaikan hal bahwa syaratnya 100 K dulu. Mau dapat milyaran, brrti 100 K lalu ngiklan gitu? Brrti pake otak dan otot target 100K lalu hasilnya diputer dg adwords. Itu yg sy tangkap

      Delete
    7. - kalau bagi kamu membuat 20 blogspot gratis itu pakai otot, tidak masalah. karna utk mendapatkan 100k kamu hnya butuh 30 menit depan komputer, selama 2 minggu - 4 minggu. pandangan orang berbeda. dari awal saya katakan, kalau kamu punya cara lebih bagus, silahkan abaikan tulisan ini.

      - dan dari awal saya bilang itu cara yg saya lakukan. take it or leave it

      Delete
  8. adi intinya kalo mau dapat lebih harus punya modal lebih ya???
    tipsnya gan gimana biar modal keluar sebanding sama pendapatan gimana???
    saya pernah coba FB ads payah banget dapat trafik dihari saya ngiklan tapi saya perhatikan konten yg saya iklan lambat laun beberapa hari kemudian lumayan naik
    apa emang seperti itu???

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya gak pernah pasang iklan jika website masih baru atau belum mencapai alexa 100k . karna setelah alexa 100k pastinya saya sudah pny modal dari bayaran iklan perbulan selama membangun dari awal.

      FB ads gak masalah hny gak bisa menolong website saya yg saya bangun lewat backlink blogspot, maka saya lebih prefer pakai adwords untuk mengatasi website saya di kick google.

      Delete
    2. inti yg saya tangkap ini melipat gandakan kekayaan yaaaaaaa
      kaya nyimpen deposite,hasilnya ditambahkan ke modal pokok deposito jadi hasilnya berlipat
      sayang newbie penghasilannya masih 0, /day

      Delete
    3. ya kurang lebih bisa seperti itu gan seperti bisnis.

      Delete
  9. maaf gan, mau nanya report GA (ane anggep ini screenshot baru ya)

    itu last 28 days (5 aug 2014 - 1 sept 2014) : $39,728.13
    yesterday (1 sept 2014) : $1,417.14

    berarti 5 aug 2014 - 31 aug 2014 : ($39,728.13 - $1,417.14) = $38,310.99

    Current balance (earning last month / 1 aug 2014 - 31 aug 2014) : $63,665.68

    berarti dari tgl 1 aug 2014 - 4 aug 2014 agan dapet sekitar ( $63,665.68 - $38,310.99 ) = $25,354.69 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan dah mau klarifikasi, jd selisihnya dari Ad Exchange

      Delete
    2. maaf gan, nanya lagi.

      vcc ampe $5K, reloadable vcc-kah?

      kalo reloadable ada rekomendasi?

      makasih.

      Delete
    3. bukan gak mau kasih rekomendasi, tapi saya gak mau promosi apapun apalagi jualan.

      jadi silahkan cari di kaskus atau di forum ini, barusan saya googling banyak kok, gini caranya site:kaskus.co.id "Jual VCC". semoga dapat gan

      Delete
  10. mantap threadnya, baru 5 jam udah nyampe page 4..

    basicnya cuman nyari trafik sebanyak mungkin untuk visitor non lokal..
    tp btw ini pemain kelas kakap.. cz modalnya 50 jt/bulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan, karna saya hanya fokus naikkan traffik daripada seo maupun plugin2 lain.

      gak juga gan, Rp. 50 juta kalau di dollar sekitar $ 6000 usd , dan itu hal lumrah bagi advertiser bule miskin.

      Delete
  11. Keren mastah pasti sudah proven nih tekniknya lha wong liat penghasilannya bujubuneng.. masuk daftar to do list nih
    tks sharingnya moga rejeki makin nambah.

    ReplyDelete
  12. berarti kebanyakan trafik blognya dari adword dan fb ads dong mas ?
    kalo SEO kurang penting yang penting trafik, gimana dong , tehnik sampean build blog sampe seperti itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya KHUSUS untuk website yg sudah di bawah 100k ke bawah ya, kalau website kamu belum alexa 100k bisa pakai cara blogspot.

      sejelek2nya website, walaupun gak ada isi artikelnya pasti masuk google search. masalahnya seberapa lama traffik masuk ke website tersebut itu poin penting bagi google yang cari duit dari advertiser juga. (bagi saya seperti itu)

      Delete
  13. mastah palembang is back..
    mudah2an ga ada yg minta video lg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya gak masalah kalau ada yg minta video. utk meyakinkan mungkin, tapi whatever saya cmn menulis ini krn melihat salah seorang publisher yg sakit masuk RS karna pagi - malam kerja depan komputer, terapkan ini itu, dan hasilnya sedikit. (beliau merokok)

      Delete
  14. wuiihh..ngiler ngeliat earningnya.
    ditunggu tutor lebih lengkapnya lagi ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tanya aja gan, bold tulisan saya yg kurang jelas, apa yg di tanyakan, saya jelaskan.

      karna isi otak manusia pasti beda-beda dan ada banyak pertanyaan.

      silahkan saya jelaskan selagi masih online di forum ini

      Delete
  15. ada link vpn us yang recomen buat di upload di cpanel nya gan,kalo tidak memakai vps apakah bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. - kalo rekomen saya gak bisa kasih karna nanti di kira promosi, silahkan cari di kaskus, atau di forum ini mungkin ada.
      - tidak, harus pakai VPS. karna VPN bisa di deteksi _http://en.wikipedia.org/wiki/IPsec , setidaknya meminimalisir.

      Delete
    2. pakai cara membangun content link dgn blogspot / wordpress.com . dgn cara create - remove blog

      kalo blog nya tidak diremove gmna gan?

      Delete
    3. google akan menganggap spam. karna backlink yg tidak berkualitas. untuk itu tidak akan bertahan lama di halaman pertama.

      Delete
  16. ini mirip tekniknya adrian

    ReplyDelete
  17. mastah Palembang setara mastih BHW Queen nich earningnya...dgn cara yg berbeda..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. twitter.com/ogstxned ? mungkin. tapi bukan sesuatu yg wow (bkn sombong) karna banyak publisher yg mengelola earning $ 500k usd - $ 1 jt usd . dan itu hal biasa

      Delete
  18. mas, q msh bingung utk yg vps us. itu yg vps us pa dipake cm buat build blogspot ato build website utama jg ya? kl website utama udah pake hosting us. pa edit ma nulis jg harus VPS us jg ya?

    kl dr tulisan masnya cara gampang nyogok google pake adword ya. jd biar menghindari web kita kena tendang google. berarti harus beljar dikit2 adword.
    mungkin sekarang tugasnya nurunin alexa dulu ampe 100k. terus nerapin tips adword dr masnya. thanks mas sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. - ya pakai VPN US dan VPS US.

      ibarat saya yg di halaman pertama : seperti kamu jual produk apple di indonesia, org akan sempat mikir, ini asli atau gak. tapi saat kamu beli di apple store amerika pasti yakin 100% asli plus bangga .

      maksudnya gini, kamu buat website bahasa inggris memakai IP Indonesia, dan bule buat website bahasa inggris memakai IP US / CA. sangat beda hasilnya walaupun kontennya asli bukan copas.

      - ya, saya rasa google juga menganut prinsip "duit adalah raja" . makanya saat saya pakai VCC dgn VPN US , google menerima website apapun walaupun melanggar TOS adwords. (caranya silahkan lihat halaman sebelumnya)

      Delete
  19. belum sempet baca semuanya kang, tp konsepnya saya mudeng, bener sederhana ....

    waktu baca salah satu post juga di fb dari om shembahbrokerpreuneur ..., hehehe, ada banyak jalan dapetin 300 jt ..., bisa 1x300, 2x150, 3x100 ...

    intinya bagaimana kita mengalikan potensi yang kita miliki ...

    kalau saya berfikir, semua kembali lagi ke niat, kita di im mau apa, apa cuman cari duit, jadinya malah just duit ...

    banyak hal yang bisa kita lakukan ...

    misal niat kita untuk membantu teman2 yang belum kerja, kasih motivasi, bangun usaha dan ajak temen2 ...

    mungkin itu dari saya ...

    terakhir, makasih banyak mas semangat nya, hehehehe
    jadi tambah terbakar, semoga target tahun depan punya rumah sendiri Allah ijabah, amin ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama2 mas, Amiin smoga terkabul doa mas.

      cuman kalau saya sendiri memang dari awal cuman mikir duit hehe. jadi lebih fokus cara cepat dapetin duit daripada mikirin konsep A B C D.

      Delete
  20. Suka banget dengan om satu ini, inget kasus dulu yg sampe minta video buat ss. hahahaha, parah tuh para mastah!
    orang niat tulus mau share tanpa embel2 mau jualan koq!
    mastah2 sekarang kan KEBANYAKAN dibutakan duit, bukan lagi sekedar sharing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mastah ini bisa aja, ini jadi ngobrol lagi .

      saya sendiri jg lebih fokus cari duit tapi hanya utk main iklan, affiliate. ( Bukan Sombong ) saya gak minat sama sekali bikin tutorial bayar, prinsip saya kalau dia sudah bisa buat tutorial kenapa harus susah2 jualan ebook?

      maaf itu prinsip bukan sombong

      Delete
  21. saya pernah di adwords dengan budget >$100/day, tetap aja di tendang gan, paling bertahan 3-4 hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karna quality score nya gan, (mungkin krn agan gak jelaskan penyebabnya) . kita kan bayar google untuk dapatkan hasil memuaskan. justru bersyukur di tendang, jadi duit agan gak percuma.

      Delete
    2. QS situs saya sangat bagus gan, ya itu karena situs melanggar TOS mereka, mempromosikan copyright content ( content locker ), makanya saya nanya, kan kata agan situs apapun bisa

      Delete
    3. kalau melanggar TOS bisa pakai cara saya, lihat halaman sebelumnya, ada yg bertanya dan sudah saya jawab.

      Delete
  22. mungkin bisa langsung beli aja site yg udah punya alexa dibawah 100k, di flippa banyak tuh om.. eace:

    untuk TS, so cari traffic buat main adsense pakai iklan di adword / fb ads ya mas? Bukan seo ?? CMIIW


    Kalo bener brarti harus punya modal buat ngiklan,
    Klo misal buat adsense apa itu juga bisa menguntungkan dari segi bisnis?? Kita cari traffic ngiklan, dan kita dapet revenue apabila user klik iklan yg ada di blog kita..?? Aku emang pernah liat juga blog yg pakao cara seperti ini..tp yg janggal di otak saya, gimana biar bisa profit, karna kita cari traffic dari iklan dan kita dapet komisi juga ada iklan "Apabila iklan di blog kita di klik"

    ReplyDelete
    Replies
    1. - ya jika website tersebut sudah pny branding tersendiri bagi pengunjung seperti : website netflix, dimana visitor kalau nonton film pasti kesitu.

      sejauh yg saya tahu, setiap aktifitas tersimpan di server, pengertian HTTP _http://en.wikipedia.org/wiki/Hypertext_Transfer_Protocol .

      - kalau penempatannya bagus iklan pasti di klik, seperti antara isi konten.

      - google adwords semakin tinggi quality score semakin murah biaya, justru semakin banyak pengunjung nilai adsense semakin tinggi. itu keuntungnya. dan itu "mungkin" cara google berbisnis

      Delete
  23. 20 blogpost nya content nya harus panjang gak om? satu artikel or banyak artikel? nge link ke web utamanya satu aja?

    thanks sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. - setidaknya gak kayak iklan baris, cukup 1 artikel

      - ya ngelink dgn kata kunci yg mau di tembak ke website utama, silahkan buktikan

      Delete
  24. Kalo syarat utamanya web utama kita harus 100k Alexa dulu sebelum update konten, apakah baik-baik aja dibiarkan kosong gak ada kontennya selama traffiknya digenjot dulu oleh pasukan blogspot/wordpress sampai alexa 100k? Berarti sebelum memainkan web utama, kita harus main create - remove dulu di blogspot/wordpress begitu ya om? Sampai alexanya 100k.

    ReplyDelete
    Replies
    1. - cukup buat konten sesuai website kamu, tentang apa, mau apa. dan saya rasa pasti sudah pada pinter gunakan search engine google, mana kata kunci yg ramai dan tidak.

      - setidaknya per-2-hari / 1 post. kata kunci hny utk menarik traffik jadi buat saja per-post, lalu build blogspot, kalau saya sehari paling tidak 30 menit depan komputer.

      Delete
    2. Sederhana sekali om sampe saya gak tau mau nanya apalagi. Kalo begitu saatnya praktek dulu om. Makasih banget sharingannya. Moga rezeki om selalu bertambah tiap bulan.

      Delete
    3. ok kalau tidak ada pertanyaan lgi, saya mau off, nanti kalau ada waktu saya online, malam mungkin.

      - cara ini tidak sulit, selama saya menjawab pertanyaan di forum ini, saya sudah selesai build website saya hari ini. makanya saya masih pakai IP US, mungkin moderator bisa lihat IP yg saya pakai hari ini.

      Delete
  25. Ini Senjata Utamanya Pakai Blogspot Untuk Bl nya ya Om
    Dan Cuma Untuk 1 Hari pakai Kan Dummy Cepotnya

    ini nih mastah palembang ,lama gak muncul, muncul bawa ilmu baru lg, mantafffffff
    mengisnpirasi tuk semua ,
    dan jangan ada yang buat keributan di Thread Mastah Om Palembang Ini ,seperti thread thread tahun tahun lalu ,yang kemudian di hapus deh
    cara caranya , jd gak bisa ketularan caranya ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. - ya bener, pakai wordpress gratis jg bisa. yg gampang saja blogspot. pasukan blogspot hny di pakai per-artikel. (ada yg merasa ini sulit?) , tapi saya sendiri sudah biasa melakukan, hny 30 menit saya build website.

      Delete
  26. [ASK] Masih belum mengerti yang adwords.

    Anggap saja saya sudah punya website123.com dengan alexa di bawah 100k. Jadi nantinya adwords itu dipakai untuk campaign website123.com, sehingga kalau ada orang lain klik iklan adsense (Entah di google search atau website lain milik publisher adsene) maka pengunjung diarahkan ke website123.com

    Apakah seperti itu? Kalau memang seperti itu, nanti campain harus diarahkan ke home page website123.com atau diarahkan ke halaman lain semisal website123.com/contoh-salah-satu-artikel-utama/

    Satu lagi mengenai htaccess dengan banyak domain. Nantinya web yang punya nama hampir sama (Semisal website123ku.com, website123mu.com) di redirect ke website123.com, apakah seperti itu? Sebelum redirect, apa harus dilakukan dengan website123ku.com, website123mu.com? Apakah harus punya alexa 100k dahulu baru di redirect, atau metode lain?

    Kalau ada penjelasan tambahan, mohon dijelaskan. Makasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. - di arahkan ke home page dan sitelink, di adwords tersedia sitelink / semacam kategori website.

      - .htaccess biasa di gunakan advertiser bule (karna pny modal), mereka membeli bnyk domain ada banyak sebab, gak mau ada yg sama nama domainnya dan membiarkan google melakukan pencarian yg di arahkan ke website utama. saya kasih contoh ya : _tvs-16-and-pregnant.com , _tvs-2-broke-girls.com, _tvs-aladdin.com, _iwatchburnnotice.com, dll, setelah saya telusurin dia punya 600 lebih nama domain yg mirip.

      Delete
  27. 1 pertanyaan dari saya gan..
    spesifikasi niche seperti apa yang bisa dilakukan dengan teknik agan ini??
    kmrn sebenernya udah saya baca dari halaman 1 mpe 22.. untuk mencapai alexa 100k, katanya agan gak pusingin update konten kalau belum mencapai 100k alexa, trus bagaimana kita bisa nyampe alexa tersebut kalau gak update?? thanks gan.. jawab yaw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya jawab di halaman depan (atas) gan, niche yg bagus untuk copas

      Delete
  28. Sudah sedikit paham nih apa yg ada di benak hati..hehe
    makasih om penjelasannya..
    oia SSH US dengan VPN US sama kah fungsinya ?
    Soalnya saya biasa pakai SSH om..

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda fungsi

      _http://id.wikipedia.org/wiki/Virtual_private_network

      _http://id.wikipedia.org/wiki/SSH

      Delete
  29. sial, pertanyaan gue lewat pm gadijawab oh ia begitu gue login/masuk ke forum ini sits yg beberapa menit gue liat masih ijo tanda masih online tiba-tiba berubah jadi abu-abu alias offline takut kali ye ma gue? wkwwkwkkwkwk katanya semua pertanyaan bakal dijawab dengan senang hati, bulshit lo ts wkwkwkwk cuman nyari popularitas sama pengakuan doang lo ts wkwkwkwkwk haus akan pujiaaannn wkwkwkkwwkwkwk gue masih inget tahun2 kebelakang waktu loe ngeshare ttg pasukan cepot, disitu dgn mudahnya eloe ngerendahkan org lain spt momod bangzenk yang loe rendahin dgn kata2 "cuma pake sendal jepit, pake motor butut" dll. om hadie, om ewink dan yg ada diphoto besama bangzenk kala itu juga loe bawa2 dan rendahin jugaaa, wkwkwwkwk bangkeee loe ts, baru dapat earning segitu aja dah blagu, laga loe dah kayak donjuan aja gmna klo lbh dri itu. terliat dari kata2 lo waktu itu, lu cuma haus akan sanjungan aja galebih, share iklas tanpa jual ebook cuma kedok lo doang buat nutupin kemunafikan loe, kampreett loe wkwkwkwk

    no offense, gue gapeduli dan gatertarik dgn brp earning yg lo dapet, gue cuma peduli dgn share yg bener2 sharing tanpa ada embel2 dibelakangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 40 pertanyaan yg masuk, semua jawaban sudah saya jawab di halaman pertama silahkan di cek.

      Delete
    2. pertanyaan TheDarkNight di pm :

      halo om apa kabar? smoga dlm keadaan yg baik ya. ane ada pertanyaan ttg pasukan blogspot di http://ads.id/forums/showthread.php/...kan-kerja-otot

      1. jadi moneysite/webutamanya cuma satu ya? maksud ane ketika dah bikin 20 pasukan cepot untuk backlink moneysite dgn kw tertentu misal, trs moneysite dah di rank 1 dgn kw yg kita tembak tsb. otomatis kita remove semua cepot tsb. trs apakah moneysitenya ikut kita remove/biarkan juga lalu kita bikin money site lagi untuk nembak kw lainnya? ato moneysite tsb sama sekali tdk diremove tapi kalo mau nembak kw tertentu lagi tinggal bikin 20 cepot lagi dan membuat baclink dicepot tsb dgn kw yg kita incer ke money site tsb?

      2. ada kriteria khusus ga buat moneyste/webutamanya? misal, umur harus diatas satu tahun, backlink banyak, da pa tinggi, ber pr tinggi, artikel unik semua dll begitu? ato blog umur baru hitungan haripun juga bisa?

      3. terus untuk blnya ditembak ke homepage apa inerpage? misal ane mau nembak kw "harga tab terbaru" terus ane bikin artikel dgn kw tsb dimoney sitenya. jadi bl ditembak ke homepage ato ke innerpage dgn kw "harga tab terbaru" tsb?

      4. untuk bl jenisnya pake targeted keyword ato naked keyword?

      5. untuk bikin 20 cepotnya apa bisa dlm satu akun google? ato satu akun google satu cepot?

      6. untuk artikel 20 cepot tsb harus unik ato copaspun bisa?

      7. artikelnya harus beda2 ditiap cepot? ato satu artikel bisa untuk semua 20 cepot tsb?


      ok untuk sementara itu aja om pertanyaannya, semoga sekiranya sudi untuk menjawab pertanyaan2nya. thx.

      silahkan kalau ada yg di tanya, langsung di trit, karna saya rangkum semua di halaman pertama. jangan sungkan, saya jelaskan

      Delete
  30. ini beneran ga sih ss earningnya??? soalnya di fb banyak pakar seo meragukan ss earning dan teknik TS (mungkin belum siap menerima teknik se-sederhana TS bisa ngalahin earning pakar seo tsb )..jika berkenan TS bisa ngasih bukkti earning berupa video akun GA dgn sensor email dan urlnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu percaya atau tidak itu tidak masalah, kalau ingin mengecek apakah SS benar atau tidak bisa di tanyakan pakar photoshop atau pakar foto ( di kaskus ada forumnya ).

      kembali sama diri kamu sendiri, saya tidak maksa, jika ingin mengikuti trik pakar seo atau membeli ebook seo yg kamu percayai selama ini silahkan. karna kamu sendiri yg tau seberapa besar penghasilan kamu selama ini mengikuti cara pakar seo tersebut. it's ur choice.

      saya sendiri punya prinsip jika seseorang sudah pakar seo namun masih berharap dengan menjual ebook atau bersusah payah menjual sesuatu recehan, artinya dirinya sendiri masih kesulitan dalam meraih penghasilan. (ini prinsip saya)

      Delete
  31. Akun adsense nya pake alamat Indo? Kalo pake alamat US, bisa kasih tau cara dapetnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo main copas/spin apa ga rawan kena ban tuh adsense apalagi kalo kena manual review. andaikata sudah pake vps/vpn dari us, akun adsense atas nama, alamat dan tagihan orang indonesia yg sama itu ora opopo gan?

      Delete
    2. sudah di jawab di halaman pertama

      Delete
  32. sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih banyak mas, karena sudah peduli dengan kami, dan bersedia membagikan ilmunyasaya sudah baca F & Q, dan mohon jika berkenan pertanyaan saya ini tolong dimasukkan juga1. Yang ingin saya tanyakan adalah kenapa harus membuat 20 akun blog di akun yang berbeda (20 gmail) ? kenapa tidak di 1 akun (1 gmail) saja ? karena saya mikirnya blog tersebut bakal dihapus kan ? jadi akan lebih mudah jika di dalam 1 akun, kalau tujuannya untuk membedakan ip, saya rasa 10 blog di 1 akun akan memiliki ip yang berbeda (sudah pernah saya coba)2. Mengenai linknya, apakah menggunakan exact match atau naked url ? karena ini yang penting, newbie seperti saya masih bingung link yang bagus (yang bisa bikin blog pejwan) itu yang seperti apa ? apakah url asli atau pakai anchor text sesuai keyword3. Apakah tidak apa-apa jika yang kita hapus hanya linknya saja dan blognya kita biarkan hidup ? jika harus hapus beserta blognya, apa alasannya mas ? jujur saya masiih bingungterimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah di jawab dan di masukkan di halaman pertama

      A : (jumlah dan link) mengenai knp hrs segitu, itu yg saya tau, karna pernah saya mencoba menggunakan 10, tp lama naik. dan link bisa langsung menuju artikel website utama.

      Delete
  33. maaf kalau pertanyaan sama, tp ada yg kurang jelas

    mulai dr awal
    1. bikin blog utama .com fresh domain (tanpa artikel hingga alexa sampai 100k) - kira2 brp lama ya?
    2. bikin blogspot 20. 1 hari 1 blog 1 artikel 1 backlink. artikel boleh asal tp asli/unik
    3. setiap blogspot yg page 1 google, sehari di hapus. sampai blog utama alexa 100k - kira2 butuh brp blog ya?
    4. setelah alexa 100k, posting minimal 1 artikel/2 hari sampai seterusnya.
    5. (jika punya modal pakai cara iklan adwords).

    Betul nggk Mastah rangkuman saya ini? yg salah mohon dibenarkan, saya lama mudengnya soalnya.hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. saya pakai artikel - 2 - 4 minggu
      2. silahkan baca dan pahami kembali di #1 page saya rasa sudah sangat jelas sekali
      3. bkn blogspot tapi website utamanya di #1 page
      4. bebas, karna website kamu sudah mendapatkan traffik bagus dari google
      5. ya

      Delete
    2. maksudnya buat blog bhs inggris, di awal bangun dengan kata kunci yg bernilai. disini, 1 blog bisa untuk nembak berbagai keyword Mastah?

      Delete
    3. ya, kalau kamu lebih menyukai buat blog aneka ragam. tpi saya sarankan yg mudah2 saja dulu, seperti niche copas (silahkan liat halaman depan)

      Delete
  34. pertanyaan ini belum di jawab gan, sudah ane lihat A & Q nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg banned sudah, yg premium saya tidak pakai premium.

      Delete
  35. emang sampeyan dapet hasil apa kalo ngeliat video earning om palembang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya saya SS lebih mudah di cek kebenaran ketimbang video, tapi saya tidak permasalahkan.

      video bisa edit html file. jika SS bisa cek melalui pakar photo / image, apakah editan atau tidak.

      Delete
  36. Memanipulasi SS asli palsu menggunakan firefox, dg cara merubah source code HTMLnya. Pakar sotosop manapun pasti akan bilang asli.

    Coba tunjukkan pada mereka, SS berikut pasti asli menurut sudut pandang software.

    buka gambar di tab baru



    No offense , kalau ane sih percaya saja dg keasilan SSnya TS, dan terimakasih banyak atas sharenya. Ini Cuma menyanggah pernyataan TS yg ane quote saja, tak lebih...

    Jumlah Penghasilannya diluar batas psikologis sih, jadi mungkin banyak yg merasa gak percaya...

    CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. gambar yg kamu itu saja sudah keliatan kasar dan agak blur gambarnya.

      jika di tanya sama pakar seo ya salah tempat, tapi tanya pada pakar photo / image / photoshop, mereka melihat dari berbagai sisi keaslian gambar bukan hanya dari software.

      saya tidak permasalahkan orang ingin percaya atau tidak, bagi saya saat saya berbagi maka saya makin maju. seperti layaknya ilmu sedekah, semakin membagi bukan semakin sedikit tapi semakin banyak dapatnya (dan ini tidak bisa di jelaskan dgn akal manusia).

      saya rasa cukup, penjelasan tutorial basic ini. terlepas ingin percaya SS saya atau tidak. karna apa yg saya bagi sudah saya hasilkan bukan sekedar kata-2 lalu di suruh beli ebook atau di suruh beli theme.

      penghasilan segitu mungkin bagi sebagian publisher indonesia sangat besar, tapi saya punya teman bule yg punya penghasilan $ 500k - $ 1 jt usd dan itu hal biasa bagi orang yg liat bukan mengagumkan.

      Delete
  37. Udah baca pejwan 3 kali.. Ane mau ngerangkum blueprint yang newbie friendly,, Tolong di koreksi ya om bener atau ga nya..

    PERSIAPAN
    1. Pilih niche = Profil Artis
    2. Pilih domain = artistbirthdaytoday.com (pertanyaan: harus pakai domain aged? atau bisa pakai domain fresh?)
    3. Setup VPS hosting = KnownHost
    4. Setup tools
    - 1 komputer yang telah dipasang software VPN US
    - 1 VPS windows yang telah dipasang software VPN US
    5. Ramu bahan
    - 20 akun GMAIL/blogspot

    PEMANASAN
    1. Posting di blog artistbirthdaytoday.com, kriterianya
    - Postingan awal dengan kata kunci yg bernilai seperti insurance, law firm, author. (pertanyaan: berapa artikel per hari?)
    - Posting menggunakan VPS WINDOWS.
    - setiap postingan diberi backlink menggunakan 20 blogspot.
    contoh:
    *Bila posting di blog utama dengan kw: Nicholas Cage Birthday
    *segera diberi backlink pakai blogspot menggunakan kw : nicholascagebirtdayparty .blogspot.com, nicholascagebirtdaypresent .blogspot.com, nicholascagebirtdaygoingtoheaven .blogspot.com, dst... sampe 20blogspot
    *setiap blogspot diberi artikel yang telah di spin/rewite, minaml 200 kata, judulnya semuanya tetap pakai keyword utama yaitu Nicholas Cage Birthday
    *setiap artikel memberikan link ke blog utama: bisa menggunakan naked url, atau keyword utama, dan ke artikel blog utama (innerpage)
    *ketika BLOG UTAMA sudah muncul di halaman pertama google untuk keyword Nicholas Cage Birthday. Segera hapus 20 blogspot tadi.
    - Lanjut bikin posting ke 2, 3, 4, dst. Setiap keyword yang dibidik masuk pejwan, hapus blogspot, lalu bikin posting baru.
    - Rinse and repeat SAMPAI alexa blog utama mencapai 100k
    - (pertanyaan: selama proses ini berlangsung, boleh kan kita pasang adsense?)

    ENTER THE GAME
    1. Setelah blog mencapai 100k. Saatnya PANEN.
    2. Pasang iklan ADWORDS menggunakan virtual credit card dan VPN US, saat setting pertama kali, pilih budget antara $ 10 USD - $ 20 USD.
    3. Usahakan dapat Quality Score 10 agar biaya iklan murah dan dapat trafik lebih banyak.
    4. Tetap posting, tapi kali ini tidak perlu ngoyo, cukup 2-4 artikel per minggu, dan backlink dari blogspot cukup 5 per artikel
    5. Pencairan ADSENSE menggunakan Payoneer / US Bank.

    Apakah step-stepnya sudah benar begitu, atau ada yang kurang om Palembang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem sama mas ini... apakah untuk postingnya dari VPS Windows?
      Jika memang dr VPS Windows, apakah harus dr IP US? Bagaimana klu dr IP German dll.

      Terus mas TS di awal thread nulis ttg
      pastinya harus ada website, hosting, aplikasi,
      yg dimaksud dg aplikasi itu aplikasi android untuk webview, atau semacam sopwere untuk ngebacklink dll..?

      Delete
    2. sip, ikutin cara ini, koreksi yg saya bold. silahkan yg lain ikuti.

      saya rasa cukup, jika masih ada yg skeptis tidak ada salahnya mencoba. gratis . dan saya sudah buktikan.

      Delete
    3. idem sama mas ini... apakah untuk postingnya dari VPS Windows?
      Jika memang dr VPS Windows, apakah harus dr IP US? Bagaimana klu dr IP German dll.

      Terus mas TS di awal thread nulis ttg


      yg dimaksud dg aplikasi itu aplikasi android untuk webview, atau semacam sopwere untuk ngebacklink dll..?

      Delete
    4. - ya, masalah IP sesuaikan, sudah saya jelaskan. kalau kamu mau buat website inggris pakai ip us. kecuali kamu lagi di amerika, tidak perlu pakai VPN segala
      - aplikasi disini pengganti website dan hosting, seperti development game

      Delete
    5. Kesimpulan saya sama seperti diatas dan pertanyaan juga sama.
      Tadi ada yang tanya point 4. Setup Tools saya bantu jawab semoga benar.
      Mungkin yg dimaksud intinya setting pc yang dipakai agar bisa terkoneksi dengan VPN US

      Mengapa dari awal harus langsung pakai VPN US?
      ini mungkin jawabanya : Kalo bikin blogcepot dari ip indo jelas ketahuan karena visitor yg pertama kali akses website ya itulah pemilik websitenya.

      Delete
    6. Cakep bro tahapannya, oh iya maksud vps windows yg terpasang vpn us itu gimana ya? Secara klo kita pake vps us ip nya kan udah kedetek ip us, jd ga perlu di setting apa2 lg kan

      Delete
    7. saya bantu jawab ya semoga betul.

      Di PC lokal dipasang/install OpenVPN Client sedangkan VPS Windows US di install Server OpenVPN.
      dari PC Lokal Connect ke VPS US via OpenVPN

      Delete
    8. Kesimpulan saya sama seperti diatas dan pertanyaan juga sama.
      Tadi ada yang tanya point 4. Setup Tools saya bantu jawab semoga benar.
      Mungkin yg dimaksud intinya setting pc yang dipakai agar bisa terkoneksi dengan VPN US

      Mengapa dari awal harus langsung pakai VPN US?
      ini mungkin jawabanya : Kalo bikin blogcepot dari ip indo jelas ketahuan karena visitor yg pertama kali akses website ya itulah pemilik websitenya.

      Delete

    9. Saatnya imers indo tinggal landas, yuk lanjut Planning nya. Saya Hanya Menambahkan sedikit dari ini bro lelettoa

      Budget
      Langkah ini lebih tepatnya Pra-Persiapan

      1. Beli Virtual Mobile PhoneUS yg bisa sms 2 arah, cari di google banyak. ane nemu paling murah $5 / bln
      - tujuannya untuk verifikasi phone waktu buat gmail
      2. VPS paling murah $5 DigitalOcean pake kupon $10 dapet bonus 2 bulan. (hanya untuk langkah awal)
      3. VPS windows standard cari yg garansi, Zero Lag, Harga Rata2 $9 + VPN $4/bln
      4. Buat Kartu Debit US dan Eropa di kaskus banyak rata2 $20
      - Tujuannya untuk Adwords dan FBads
      - tips dari saya sebaiknya gunakan lebih dari satu kartu.
      - langkah ini jika alexa ente sudah 100k
      5. Virtual Office dan Virtual Phone Number di US, paling murah ane dapet $40 /bln, cari di google banyak
      - tujuannya untuk mail forwarding dan beberapa hal penting. (hal ini bisa nyusul belakangan setelah alexa 100k)
      6. Payoneer load balance $20

      Total $103

      Yuk ACTION, FOKUS and stay under the RADAR

      Delete
    10. nah ini ada tambahan lagi dari mastah meraihdollar
      thanks bgt mastah

      Delete
    11. yg pny modal bisa ikutin budget ini (meraihdollar), yg tidak pny modal bisa liat di #1 page.

      Delete
  38. Thanks buat sharingnya. tanya masalah yang simpel2 aja nih om:

    1. VPN account
    VPN bisa sewa bulanan, beli atau bikin sendiri pake vps. Benarkan bro?
    Apakah ketika membuat akun blogspot juga pake VPN yang sama dengan VPN yg digunakan untuk kelola website kita? Harus berbedakah? Atau buat blogspot cukup pake IP bawaan provider internet kita aja?

    2. VPS
    Website kita harus menggunakan VPS kan bro? boleh tahu alasannya? Wajib gitu? Selama ini saya pake VPS unmanaged dengan menggunakan nginx. Gak masalah kan kalo gak pake CPanel?

    3. Adsense
    Tambahan dari temen, kalo yg punya adsense orang lokal (Indonesia) gak masalah? Web boleh dah pake VPS US dan diakses selalu dari VPN US? Tapi adsense yg punya org lokal? Gak jadi masalah meskipun pembayaran dialihkan ke payoneer?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. sudah di jawab di #1 page, slalu gunakan VPN US
      2. VPS memungkinkan kita menginstal yg tdk ada, mengelola, dan bukan shared hosting
      3. tidak masalah, google jg menerapkan agen adsense dimana seseorang bisa mengelola adsense perusahaan, asumsi saya google akan mengira akun adsense yg di kelola.

      Delete
  39. ini niche terserah ya om palembang asal bahasa inggris nichenya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yg saya rekomendasi sudah saya tuli di halaman depan. kalau mau coba2 niche sendiri silahkan.

      Delete
  40. KL gak pnya VPN US, cari/bayar orang bule amrik aja, ato mnta bantuan teman yg ada disana.. trs mnta buatin cepot + post nya jg... heee *idengasalane

    ReplyDelete
  41. Maaf sy msh blum bisa bales pm mas bro palembang.
    Trims reply pm nya.
    Bro palembang bilang kalo dia entah kenapa tidak bisa reply thread ini.

    Sebenarnya sy msh bingung karena di thread ditulis bahwa pakai metode create remove blogspot.
    Itu maksudnya apa ya?
    Soalnya sy hanya bisa menduga-duga, tapi kan tdk tau metode prakteknya.
    Apa di create trus didelete pada saat alexa nya sdh 100k, atau gmn mohon infonya.
    Maka dari itu tadi sy tanya 2 opsi di atas, karena saya hanya menduga-duga saja.
    Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah blogspot saya rasa sudah jelas di halaman depan, dan sudah di rangkum jg oleh id lelettoa

      Delete
  42. Inti yang saya ambil dari semua penjelasan Om Palembang adalah sebagai berikut :

    1. Harus punya modal dahulu buat beli VPN dan VPS (digunakan untuk merubah posisi website kita yang punya orang bule)
    2. Harus punya modal dahulu buat daftar ADWORD (buat Iklankan website kita)
    3. Harus punya modal dahulu buat beli domain .COM .US , dll
    4. Bikin blogspot gratis sebanyak - banyak nya buat nembak keyword dan menurunkan Alexa menjadi 100 k

    PENGHASILAN BESAR = MODAL BESAR

    Kalau untuk newbie seperti saya ini cukup maen dengan yang gratisan karena belum ada modal
    1. Pakai blogspot >>> gratis karena yang punya si Embah
    2. Cari Keyword pakai Google ADword Keyword Planner >>> gratis karena yang punya si Embah
    3. Artikel ambil gratisan terus di spinner >> gratis karena ambil dari si Embah
    4. Gambar di crop ukurannya >> gratis karena ambil dari si Embah

    Dari Adsense Alhamdulillah masih diberi rejeki meskipun $1 / days namanya pakai Modal gratis

    ReplyDelete
  43. Akhirnya dari awal nyampe juga baca ampe mari Om #37, asli rugi kalo gak ikutan nyimak dan nanya di thread ini.
    Mudah2an Om Palembang masih bersedia nerusin ini thread sampe Khatam .. ...

    Di lanjut ya Om, mudah2an ane gak kelewatan bacanya..


    Untuk Payoneer nya Om palembang tentunya pake alamat US juga dong ya (kalo iya ini gimana proses bikin nya, numpang alamat ato gimana?)
    Otomatis karena (nyamar jadi orang bule) alamat adsense ato sejenisnya / no hp juga harus pake alamat US dong Om (mohon info/koreksi jika ane keliru)
    Untuk action nya berarti account gmail dan lain-lain (domain, termasuk segala macam praktek nya) harus baru dan kita jaga terus menggunakan VPN/VPS US (kira2 gimana Om ? atau apakah masih bisa menggunakan akun lama yang sudah ada.
    (Pengalaman) kalo udah banyak visitor nya spek VPS yang Om pake seperti apa ?



    Kurang lebih ini aja, semoga Om TS Palembang tambah sukses dan sabar terus menjawab pertanyaan yang masih penasaran dan menghadapi "kompor2 yang mulai mbedug"

    Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sampai ke Spek VPS pertanyaannya telampau jauh mas bos karena kondisional, trial error dan mending konsulkan dengan provider vpsnya.

      Delete
    2. Ikut nanya nih buat TS :
      1. Sekarang udah punya berapa web gan ?
      Puluhan, ratusan atau ribuan gan ?
      Thanks

      Delete
    3. Rasanya itu privacy mas bos, mending bahas ke topic utama nya supaya saya juga jadi lebih pintar.

      Delete
    4. Di copy Mas Bro, ...

      Delete
    5. Akhirnya dari awal nyampe juga baca ampe mari Om #37, asli rugi kalo gak ikutan nyimak dan nanya di thread ini.
      Mudah2an Om Palembang masih bersedia nerusin ini thread sampe Khatam .. ...

      Di lanjut ya Om, mudah2an ane gak kelewatan bacanya..


      Untuk Payoneer nya Om palembang tentunya pake alamat US juga dong ya (kalo iya ini gimana proses bikin nya, numpang alamat ato gimana?)
      Otomatis karena (nyamar jadi orang bule) alamat adsense ato sejenisnya / no hp juga harus pake alamat US dong Om (mohon info/koreksi jika ane keliru)
      Untuk action nya berarti account gmail dan lain-lain (domain, termasuk segala macam praktek nya) harus baru dan kita jaga terus menggunakan VPN/VPS US (kira2 gimana Om ? atau apakah masih bisa menggunakan akun lama yang sudah ada.
      (Pengalaman) kalo udah banyak visitor nya spek VPS yang Om pake seperti apa ?



      Kurang lebih ini aja, semoga Om TS Palembang tambah sukses dan sabar terus menjawab pertanyaan yang masih penasaran dan menghadapi "kompor2 yang mulai mbedug"

      Trims.

      Delete
    6. 1. otomatis di kasih sama si-payoneer
      2. ach payment harus sesuai namanya saja. seperti transfer duit antar bank indonesia, gak mungkin kamu minta alamat lengkap seller
      3. sebaiknya baru, saya cukup pakai 20 gmail utk selamanya. kalo ada waktu iseng2, buat baru.
      4. standar sesuai visitornya. server tertentu mengirim alert tentang kapasitas.

      Delete
    7. Ikut nanya nih buat TS :
      1. Sekarang udah punya berapa web gan ?
      Puluhan, ratusan atau ribuan gan ?
      Thanks

      Delete
    8. Apa mastah BHWqueen mau mencoba mengikuti metode nya mastah Palembang ?
      Atau masih mikir2 dan merasa nyaman dgn metode yg sekarang ?
      Di sini boleh kok kalau mau ngasih masukan he...3x
      Thanks

      Delete
    9. Enggak. Tiap individu punya pilihan dan passion masing-masing. Ada yg suka youtube, ada yg suka seo, ada yg suka adwords. Sah-sah aja.

      Emang situ tau metode apa saja yg saya gunakan? I don't think so And apanya yang mau dipikir-pikir? I'm pretty much comfy with what I'm doing now

      Delete
    10. Numpang nanya lagi ya Om :
      1. Punya agan palembang satu website rata2 isinya berapa artikel gan ?
      2. Klo jumlah web ga sampe 15 apalagi kalo jml artikelnya sedikit berarti om palembang mengincar high search volume keyword ya ? Atau search volume nya ga terlalu tinggi tapi HPK ?
      Thanks...

      Delete
    11. 1 & 2. 1 website ada banyak artikel, pny saya sudah di bawah 50k semua. saya cari traffik bukan buat website spam.

      Delete
  44. Om Pempek.. Jadi IP VPN nya dipake buat posting article ke WordPress gt maksudnya?
    =>"kedua post menggunakan VPS windows "

    Apa ga sama aj dengan IP dr Server Hosting VPS/Dedicated Server US?
    Kenapa bisa begitu ya? Kan kita ngeposting article dr IP Indo juga ga bakal kedetect seharusnya sama Google.

    ini ga debat kok om.. cm mau nanya arahan pandangan aj..
    IP Indo -> Posting Article -> WordPress/Server (IP US) <= diakses oleh Google Ads bot, Lantas bagaimana Google bs tau?
    Toh klo ada Ping dr Site WordPress jg IP berasal dr Server.

    Saya sih blm coba metode yang om pempek jabarkan.. VPS Windows + VPN US tinggal order. Cm saya pengen tau penjelasan dr Om pempek dl..
    klo langsung posting dr VPS Windows juga bs kan om? klo VPS Windows nya Germany atau country lain (IP Server) nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. - sudah sy jelaskan di #1 page mengenai mengapa ip di deteksi. silahkan tanya pakar IP knp, karna kalo ingin rinci dan mendalam hingga network, saya tidak tahu (bukan bidang saya). beberapa Ahli IT ada yg mendalami soal jaringan. saya hanya menggunakan kelebihan dari VPS dan VPN dlm membangun website.

      - kalo kamu mau buat website berbahasa jerman silahkan pakai vps jerman. tapi kalau mau buat website inggris, saya sarankan pakai us/ca/uk. pertanyaannya knp harus beli vps jerman, langsung saja pakai ip indonesia, hasilnya akan sama.

      Delete
  45. Akhirnya ada updet dari masta...

    soal yg basic nomor 3 jadi caranya begini (moga ga gagal paham).

    PC lokal (VPN US ON) -> VPS Windows (VPN US ON) -> internet (instal wp, create blogspot, daptar gmail, posting konten)

    trus ane brosing2 cari info ke mbah.. querynya: apa bisa web server (apache, ngix, litespeed) jadi satu sama vpn server (openvpn)

    jadi maksudnya biar ga perlu VPS windows lagi gitu, hemat biaya

    dan akhirnya nemu cara setingnya di hostingan yg ane pake (bukan promosi ya, bisa jadi caranya sama aja di hostingan yg lain.)
    _digitalocean.com/community/tutorials/how-to-setup-and-configure-an-openvpn-server-on-centos-6 (saya gak pakai software tapi semua saya setting manual)

    jadi klo semua dah jalan, jadinya gini

    PC lokal (VPS US ON) -> OpenVPN Server (VPN US) --> Internet

    *di PC lokal kita konek 2 kali VPN, pertama ke VPN US beli (seting manual), kedua ke OpenVPN di VPS (pake sofware dari openvpn utk windows) (saya gak pakai software tapi semua saya setting manual)

    gitu bener gak ya alurnya seperti pake vps windows masta?

    minusnya, lebih repot konfig openvpnnya sih, lebih enak beli 2 vpn, 1 vps windows, trus seting2, beres..

    plusnya, cuma perlu 1 vpn buat pc lokal, bisa beli bisa pake free trial

    ty

    ReplyDelete
    Replies
    1. koreksi yg saya bold, yg lain alurnya sudah benar. silahkan yg lain ikuti

      Delete
  46. Mau tanya gan.. sepertinya belum ada yg nanya :

    Untuk trafik yg sangat besar itu, mana yg lebih ditarget : sedikit keyword dg search volume yg sangat besar atau target longtail keyword yg sangat banyak (jumlah posting artikel ratusan ribu/jutaan)?

    * bener ga ya perkiraan saya, jumlah url web agan yg terindex di google 1 juta lebih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. - sudah saya ibaratkan di halaman depan mengenai mengapa bule yg pny website, post sedikit, 100k alexa bisa menghasilkan $1k usd+, dibandingkan orang indonesia yg pny website bahasa inggris konten asli dan 100k alexa jg tp sulit menghasilkan $1k usd.

      - atau website orang indonesia dengan ribuan posting dan alexa 50k namun tidak bisa tembus $ 10k usd dari 1 websitenya.

      Delete
  47. ni web di guyur trafik pake adwords dulu sekitar 3 bulan atau kurang pokoknya alexa biar 100k dulu ya mas? biar kelihatan web kita itu trafiknya stabil. sehingga advertise menganggap web kita bagus krn dilihat trafiknya stabil. maaf klo salah mengartikan. mohon penjelasannya jika salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. - advertiser hny akan bayar mahal utk traffik yg murni dari search engine, sosial media, partner link.

      Delete
  48. Teknik ini gak cocok buat ane yg cuma blogger kere... Karena teknik ini berbasis pada Adwords yg mahal dan perlu modal gede...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang cara gratis dan tidak punya modal, sudah saya jelaskan di halaman depan.

      Delete
  49. Mas palembang, kalo blog nya udah ada 40 an artikel yang di-develop pake IP Indonesia gimana? Mending mana ya, apakah ane tinggalkan aja blog ini dan buat yang baru (blog saat ini blm ada trafik) atau mending di lanjut dan men-develop nya menggunakan IP US? Ada saran?

    Tambahan:

    Nah di bawah ini juga ane penasaran nih:


    Mohon info kalo tidak keberatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. simpel. blog indonesia = utk orang indonesia pastinya.

      Delete
  50. bro, saya simpulkan untuk pemakaian adwords, intinya, kita sebenernya make adwords hanya agar blog kita aman (selain juga dapat tambahan traffic), adsense kita juga aman ya ??
    mungkin kita rugi karena bayar adwords, tapi setidaknya blog dan akun adsense kita aman, dan kita masih bisa bikin web kita tumbuh.
    bukan begitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. - adwords dan adsense di gabung sangat aman sekali. dan hampir semua website besar masih menggunakan adwords termasuk pesaing alexanya google yaitu facebook.
      - biar gak rugi baca cara main adwords yg udah saya jelaskan di #1 page.

      Delete
  51. om, itu kita teknik ngiklanin nya gimana ?

    ReplyDelete
  52. mengenai hal ini saya rasa ada yg di lewatkan :
    1. ceritanya saya punya akun adsense luar dengan alamat us, sewaktu akun ads baru tembus $10, pin dikrim. ini bisa di atasi dengan mail forwarding / virtual office etc
    2. cerita nya dah mau PO, apakah nanti dimintai SSN and Card atau gak ? soalnya kita khan buat warga AMRIK sana.
    3. apakah PI lewat payoneer ini pilihan nya lewat wire transfer apa gmn ?
    4. karena pemegang payonerr sendiri gk punya Virtual Bank accout us

    saya harap hall ini bisa di jelaskan ts, berhubung para suhu ads.id gk pernah share hal ini.
    maaf loh, hanya pertanyaan saya seorang nubie

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 dan 2 . di us ada yg namanya TAX yg berupa Form W9 , mengenai form SSN / TIN perusahaan, bagi yg pny aktivitas / perusahaan / karyawan di us. jika tidak ada kegiatan di us, google menyediakan untuk No U.S. Activities form.

      3. ach-us payoneer lngsung dikirim , ikutin caranya di payoner
      http://community.payoneer.com/index.php?/topic/15782-google-adsense-to-payoneer/
      4. pemegang payoneer punya virtual bank us, karna berupa debit card.

      Delete
  53. - pertama saya dan kita semua tidak ada yg tau bagaimana system google didalamnya. apakah verfikasi phone indonesia mempengarhi blogspot. Tapi setidaknya kita tau alurnya, bahwa google menyimpan semua termasuk cookies. Makanya saat kamu login gmail indonesia memakai VPN US maka gmail otomatis memberikan alert peringatan berwarna merah bahwa ada aktifitas yg mencurigakan, artinya google menyimpan semua aktifitas hingga kamu login dari lokasi mana.

    1 , 2 & 3. sama seperti pertanyaan id di atas, google menyediakan form utk non-us

    ReplyDelete
  54. Bagaimanpun juga kalo blog sudah kebanjiran trafik maka dolar/duit bakal mengalir dengan mudah.

    ReplyDelete
  55. maaf mastah Palembang
    ane mau tanya ttg IP
    jika ada seseorang, bule, native speaker..dari kecil /belajar ngomong ngomong bahasa Inggris dari lahir/ tentu bahasa inggris orang tersebut sangat fasih..tp orang tersebut tinggal di Papua, atau tempat lain yg bahasa aslinya bukan bahasa inggris
    apa web orang tersebut akan jelek pendapatnnya jika dibanding dia tinggal di US/UK/Canada ?
    jadi dia mesti pake VPN/VPS UK/US/Canada/ Australia ?
    tq

    ReplyDelete
  56. MAu langsung action, eh mulai dari awalnya aja masih bingung..???
    ane masih bingung mengenai VPS, yang ane tau VPS itu ada dua jenis,,

    1. yang di butuhin VPS untuk hosting, Atau VPS untuk virtual operasi windows kek yg terinstal di laptop..??
    2. trus VPN nya di pasang di mana aja..? di laptop, di VPS hosting, atau di VPS Windows..???

    tolong di bantu mastah2 pertanyaan ane..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. dua2nya, kalau tdk paham bs setting mnt bantuan CS technical support
      2. di komputer dan vps

      Delete
    2. sama ane juga belum mudeng ini..

      Tambahan pertanyaan dari ane..

      1. untuk VPN apakah bisa ganti2 yg penting VPN US, untuk yg g punya modal kan cari2 yg gratisan/trial..?
      2. VPS windows juga apakah bisa Ganti2 yg penting VPS US, juga masih nyari yg gratisan/trial..?

      Delete
  57. Setelah dipotong adwords dll, omzet bersih brp per bulan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. adwords saya hny keluarkan Rp. 30 juta - Rp. 50 juta / bulan. (sudah di jelaskan di #1 page)

      Delete
  58. ...
    - ya ngelink dgn kata kunci yg mau di tembak ke website utama, silahkan buktikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan=
      1. maksudnya apakah misalkan salah satu artikel di web utama menembak kata kunci "buku fisika", berarti di artikel blogspotnya dipilih kata "buku fisika" juga dan ngelink ke web utama?
      2. ngelink nya ke homepage(beranda) web utama atau ke artikel terkait di web utama?
      Makasih.[/QUOTE]

      sudah di jawab di #1 page

      Delete
    2. - untuk website baru saya sarankan pakai 20 blogspot gratis yg mengacu pada kata kunci di website utama".

      apakah maksudnya=misalkan di website utama ada banyak artikel, salah satu artikel menembak keyword "pensil 2b". Berarti kita membuat 20 blogspot yang ngelink ke artikel tersebut? Ataukah 20 blogspotnya untuk ngelink ke homepage web utama?
      mohon pencerahannya. makasih

      Delete
    3. ya, sudah di jawab di #1 page (atas)

      Delete
  59. biar makin semangat mari kita liat video siapa tau kalian ntr masuk tv wkwkwkw liat ne video hxxx://m.youtube.com/watch?v=5Z5J0Rfg9_k

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bukan bisnis online atau penjualan produk, tapi saya "bisnis" traffik dan iklan secara online

      Delete
  60. gan.. apakah kita bisa menerapkan strategi ke website existing kita yang sudah terlanjur digrep IP Indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. simpel, website indonesia utk orang indonesia.

      Delete
  61. kan agan bilang begini :



    kalo yang pasang link itu sama orang lain yang kita tidak tahu, lalu sewaktu cek di Google Webmaster tool, apa perlu kita hapus lewat disavow tool?


    tanya yang lain :

    - Kalo buat link dari selain blogspot dan wordpress bisa juga ya?
    - Apa berarti link dari blogspot, wordpress, dan yang lainnya yang biasa digunakan sebagai dummy (angelfire, tumblr, wix, dll) ) dianggap spam juga oleh google?

    ReplyDelete
  62. Mau tanya gan yg Traffic

    A : (bisa pakai jasa turunkan alexa) asalkan dia mendatangkan traffik menggunakan google search tidak masalah. karna yg saya cari hanya traffik murni sehingga adsensenya bernilai tinggi.

    ​bisikin donk gan jasanya dmn ato mastah pk cara pa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu prtanyaan yg ingin pakai jasa turunkan alexa. saya tidak pakai jasa, tapi pakai cara sendiri ( lihat di #1 page)

      Delete
  63. saya numpang tanya om, berarti setiap hari kalau kita pakai cara 1 seperti ini bukan om?

    A.hari ini kita buat 20 cepot, dan hari ini juga kita hapus 20 cepot yang kemarin, dan lakukan sampai alexa 100k, begitu bukan?

    B. dari awal hanya bikin 20 cepot buat BL, dan setelah alexa 100k baru dihapus si cepotnya? nah jawabannya A atau B om? hanya ini yg belum saya paham 100%.

    ReplyDelete
  64. kemungkinan google ngebanned akun adword nya karena agan pasang iklan dari kompetitor google lain ada ga gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak, baca caranya di #1 page, cara pasang adwords

      Delete
  65. daftar email kok tetep verify hp ,. padahal dah pakek vpn us (gratisan) ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. krn sebagian VPN provider ada yg di blok google, utk itu saya buat sendiri.

      tapi agar memudahkan , saya akan berikan cara membuat nomor telp US untuk menelpon dan sms , jadi seakan2 kita ada di amerika. (akan saya tulis di #1 page)

      Delete
  66. yg saya tangkap disini.,
    -pentingnya asal trafik (US/negara premium) dan terutama trafik yg datang dari search engine..
    -pentingnya punya website US/negara premium
    sementara adwords itu sendiri fungsinya booster trafik, gtu ya Om? jd klo mengacu pada 2 diatas, meski g pke adwords, nilai adsense bakal lbh gede..
    gtu ya Omz?

    klo untuk akun adsense, klo pkai akun adsense yg sudah eksis yg dbikinnya/PINnya dr daerah misal Gombong, itu g ngaruh Omz?

    trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. - ya penting, efisien waktu untuk yg niatnya seperti saya (cuman cari duit), tapi bagi yg hobi hny sekedar buat website tdk perlu pusing mikirin traffik.
      - adwords bagi saya agar website tidak di kick google (baca di #1 page sudah saya tulis)

      Delete
    2. Agan palembang kalo boleh dig lagi dar FAQ page #1 ane mo tanya seperti ini:

      Q : tentang Blogspot / wordpress.com
      A: Berapa lama maksimal blogcepot harus diremove (misalnya dalam 3 hari web utama masih belom di page #1 setelah di bidik dengan pasukan blogcepot)

      Q : Google Adwords
      A : Saat kita register adwords dengan menggunakan vps dan vcc apakah kita menggunakan ID dummy atau fake identity atau identitas orang US saat input personal detilnya di adwords?
      A : usahakan adwords mempunyai quality score yg tinggi, syukur 10/10 agar biaya murah dan traffik banyak. >>> ada ga bacaan biar bisa meraih quality score seperti ini gan?
      A : Untuk account adwords sendiri apa perlu bikin banyak (per web satu account) atau bikin cuman satu saja


      Mohon pencerahannya. Terimakasih banyak dan tetap sharing yah gan.... sangat bermanfaat buat nubi² kek ane

      Delete
    3. - 1 hari stelah di halaman pertama
      - Tidak perlu pakai fake identitas, karna bank penerbit kartu berasal dari us. dan google memperlakukan adsense agen (udah di jelaskan di #1 page) . tapi kalau kamu mau pakai fake identitas itu kreasi kamu sendiri.
      - quality score tinggi saya peroleh berdasarkan kata kunci website saya. _http://www.wikihow.com/Get-Good-Quality-Score-Using-Google-AdWords (perlu pembahasan yg banyak, nnti saya sharing)
      - tidak perlu buat banyak, google adwords membolehkan untuk add banyak website (untuk agency sangat menolong sekali)

      Delete
  67. kereen earningnya.. intinya datengin visitornya dr adword plus SE ya.. ?apakah ada theme2 khusus ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. theme tidak mempengaruhi traffik, google akan menampilkan semua website dgn theme dan script buatan sendiri apapun itu.

      Delete
  68. Om Inti dari semua ini kan trafik ya.. ada yang sy mau tanya.. minimal target visitor/hari brp om untuk dapetin earning sgt atau visitor web utama om palembang brp per harinya? makasih sblmx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salahsatu web yg 100k - 200k / day page views, bisa saya tampilkan data analistik disini (klo di request).

      Delete
  69. Mastah Palembang,

    maaf ane masih gak mudeng disini :

    Operasional posting kita kan sehari-hari pake Windows VPS, tapi sebenarnya hosting website kita itu ada nya di tempat lain lagi
    atau kita cukup remote desktop ke Windows VPS sekaligus posting di sana ?

    A) kita(VPN) --> remote desktop --> Windows (VPS) sebagai hosting & Posting

    atau

    B) kita (VPN) --> remote desktop --> Windows (VPS) untuk posting --> VPN --> Linux VPS/Dedicated sebagai hosting

    Terimakasih sebelumnya untuk jawabannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. - opsi saya memakai doubke (vps dan vpn) dikarenakan vpn dpt di deteksi (penjelasan knp, mengapa, bisa tanyakan pada ahli it jaringan, bukan bidang saya secara detail). dan tujuan dari VPS salahsatunya bukan shared hosting. kamu bisa menambahkan, memanage dan membangun.
      - sedangkan VPN yg di buat sendiri, meminimalisir dan menyakinkan saya bahwa ip tidak di share (ada byk kecurangan penjual VPN yg berkata Ip not shared)
      - Yang B

      Delete
  70. Mau tanya donk om, kalau misalnya traffic tidak mengandalkan SEO sama sekali tapi hanya mengandalkan adwords gmn om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang yg saya berikan seperti itu. backlink blogspot itu bukan seo bagi saya, itu hanya bermain2 dengan google utk menjaring traffik dan adwords agar tidak di hilangkan google dari search engine skaligus mendatang traffik

      Delete